Kamis, 06 November 2014

Chelsea tidak akan Ingin Kembali Bersama dengan Tangan Kosong Mengenai Menulis instrumen Gatwick



Chelsea tidak akan pergi rumah tangga dengan tangan kosong dari kunjungan ke rumah untuk membantu Gatwick sekitar Sabtu (2014/11/08) potensial. Branislav Ivanovic dikenal sebagai The Blues sebenarnya witout keraguan belajar bagaimana untuk mendapatkan di Anfield.

Kunjungan sebelumnya ke Anfield, Chelsea menjadi tersedia karena keberhasilan. Mereka akan mengatasi kelompok host ini 2-0 dalam bulan kalender mengenai Mei lalu berharap juga cedera semacam taruhan yang aman dengan The Reds terakhir kali tahun.

Situasi berikutnya adalah sangat kelompok yang berbeda dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang lebih efektif. Chelsea saat ini Perdana Kategori Premier ini, meskipun Gatwick dihilangkan dalam area ketujuh menggunakan 12 poin.

"Pertemuan telah unik yang berasal dari terakhir kali tahun duel kali ini, inci kata Ivanovic dalam Guard.

"Ketika musim panas yang tersisa beberapa memenuhi ini sedang berjuang untuk membantu menjalankan setelah konsep ini serta mereka ingin mendapatkan -. Mereka punya masalah dalam kebutuhan untuk mendapatkan game online," ia termasuk.

"Sekarang berbeda. Kami ke arah atas. Kami menyadari Anda akan melihat sulit, namun kita semua mengerti bagaimana Anda bisa mendapatkan saat ini ada," kata pemain bertahan Serbia ini.

"Ini mungkin akan memotivasi pergi dengan, namun bisa mungkin tahu tentang melakukan. Kami sekarang memiliki banyak hal untuk dilaksanakan untuk dapat melakukannya dengan baik dan menemukan titik-titik yang berasal dari Anfield," kata Ivanovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar